21 October 2009

Akhirnya kembali lagi ke blog ini


Hari ini di kosan, seperti biasa, bangun gara2 diganggu dering mp3 alarm dari hp, masih ngantuk....
Waktu mau mandi aku ke kamar mandi yang paling deket, sialnya air di situ kosong, yah, nggak papa lah, kan bisa diisi... waktu udah siap, langsung aja nyalain keran, eh, nggak taunya airnya gak keluar! waks! langsung aja pindah kamar mandi. nggak disangka ternyata di situ baru dipake. ealah... terpaksa deh, ke atas nyari kamar mandi kosong.
waktu ke atas temenku baru aja selesai mandi, aku bilang mau nyari kamar mandi kosong, itu kamar mandi sebelah kosong. baguslah, akhirnya bisa mandi juga. gak taunya yang kosong gak cuma kamar mandi tapi juga baknya. aaaaaahhhh! telat gw.
akhirnya satu2nya kamar mandi yang tersisa dicoba, alhamdulillah kosong dan airnya penuh, sip.

karena udah agak telat, aku yang biasanya sarapan dulu di belakang kampus, jadi nggak sarapan. fisika terasa "panas" gara2 kelaperan, padahal habis itu ada kalkulus. pas pergantian jam, dengan tekad "kalo nggak makan bakal KO di kalkulus", aku jalan ke gedung sebelah cari makanan. terbelilah 3 buah pisang goreng. hha...
sorenya ada latian PD, kebetulan aqua di kosan habis. jadi nggak bawa minum, akibatnya kehausan melanda kerongkongan. untung masih kuat sampai selesai latian. pulangnya habis Isya' aku beli minum di warung kecil yang ditunjuk temenku, "beli minum di sini aja", ok, dapet 1,5 L air mineral. waktu aku tawarin, ada yang mau? temenku nyeletuk, "mahal banget, di kosanku cuma dua setengah.." apa!! tadi kamu yang suruh beli di situ, ah, padahal aku nggak ngerasa mahal sama sekali (soalnya belum pernah beli yang 1,5 L sih).
waktu pulang naek angkot, uangku tinggal 1 lembar seribuan dan 1 lembar 5 ribuan, ku kasih yang selembar 5 ribuan, sopirnya nanya, "dari mana 'a?" "kampus", "dari kampus 15 'a" halaah... tarik lagi yang seribuan, kasih yang 5 ribuan (emang biasanya 1500, sih...)
sampai kerjain jurnal yang besok pagi harus udah jadi. eh temen sekosan dateng, terus numpang ngenet. ok mumpung aku baru ngerjain jurnal. niatnya habis ngerjain jurnal mau main become a legend nya PES 2009, hhe
nggak disangka temenku ngenetnya lebih lama daripada waktu buat ngerjain jurnal! aduh! terancam gak jadi maen nih, wkwkwk. ya udahlah gpp, numpang juga jarang2.
tapi akhirnya diputuskan untuk tetap maen walaupun dah malem. hhe

No comments:

Post a Comment