26 October 2009

Hidup setelah UTS SAS (bag 1)

UTS SAS udah selesai, aku pulang ke kosan. Nggak disangka Tikam (bukan nusuk, tapi beneran nama orang) yang tadi aku sms mau ikut nonton ato nggak ternyata dateng langsung ke kosan bareng Yoga. Wah, baguslah. Jadi deh kita nonton “Inglorious Basterd”, habis maghrib kita berangkat. Walaupun sempet molor gara2 PES 2009. waktu di jalan ternyata dah pada laper. Ya udah daripada nanti kelaperan waktu nonton, kita mampir dulu ke warung beli nasi goreng. Oya yang ikut nonton, nih, 4 orang, aku, Arvan, Dby, ma Tikam. Yoga kukira mau ikut, ternyata dia ke kosan cuma mau minjem sepatu futsalnya Dby. Pantes, waktu mampir ke warung kok rasanya ada yang kurang, perasaan tadi berangkat bareng...
Oke, lanjut makan nasi goreng yang udah lama ditungguin dengan perut lapar. Kita bertiga kecuali Tikam pesen minum air putih, tiba2 Dby nawarin es teh, “aku yang bayarin deh”, wah tentu aja tawaran berharga ini (buat anak kos, tawaran kayak gitu sangat berharga) nggak disia2kan. Berubahlah air putih jadi es teh, lumayan. Eh, nggak taunya nasi goreng juga dibayarin ma Dby. O, iya, Dby traktir makan karena dia habis ultah. Aku lupa, wkwkwk.
Habis puas dengan nasi goreng kita lanjut perjalanan ke jalan layang pasteur. Hm hm.... rasanya kok sakit perut yang udah terasa sejak hari kemaren makin menjadi ya.... habis makan nasi goreng + es teh. Kalo aku bilang sih nasi gorengnya sah2 aja, soalnya baru digoreng, Cuma gelasnya itu, agak was2 cara cucinya. Yah, yang penting kita sampai di PVJ dengan selamat (loh? Padahal nggak ada temen yg namanya Selamat).
Waktu mau masuk ke PVJ sempet diteriakin ma satpam “Mas, Mas! Parkirannya di sebelah sana! Yang konstruksi banunan itu.” Astaga, kita masuk ke area parkiran mobil! Tempat parkir motor udah lewat beberapa belas meter di belakang. Akhirnya puter balik aja walaupun ada tanda dilarang belok kanan (kita kan muter?). Masuk ke area parkiran kesan yang dirasakan adalah “kita ini masuk ke parkiran ato tempat kumuh ya?” mana banyak sampah, air gak jelas netes2 (sempet kena mukaku), banyak debu lagi. Ah, udahlah cabut aja, langsung ke tempat yang dituju.

No comments:

Post a Comment