28 October 2009

Niat gak kesampaian........!

Sore ini ada latian PD. Seneng dah, ini hari pertama pake seragam baru. Hhe masih kinclong. Latian sih lancar2 aja. Rencana kalo hari Rabu latian selesai waktu Isya', jadi habis Maghrib diterusin lagi. Emang bener sih habis Isya' selesai. Tapi habis itu ngobrol dulu.... panjang lebar.... dan topiknya? Sekitar itu2 aja dari dulu. Entah kenapa tetep menarik untuk diomongkan. Mungkin gaya bicaranya Mas Imran yang bikin gitu. Baru selesai ngobrol kurang lebih jam 8an. Habis itu sholat Isya'. Jadi kira2 aku pulang jam setengah 9 dari parkiran. Aku pulang bareng Antony, anak asrama KP. Berhubung kita pulang searah, jadi dia nebeng. Karena waktu udah mulai malem, diputuskan untuk beli makanan dulu. Dan apa yang terjadi? Ternyata makananku lamaaaaaa banget jadinya. Baru jam 9 lewat 15 menit selesai.

Nah, di sinilah timbul niat yang aku buat judul...
Niatku itu "habis ini sampai kosan langsung tidur, nggak mau ngapa2in lagi termasuk buka laptop. Soalnya besok ada praktikum yang nggak boleh telat sedetik pun."

akhirnya sampai kosan dengan malaikat (selalu lah...). Benar juga keputusanku beli makan, ternyata warung depan kosan yang biasa aku beli udah tutup. Bisa2 nggak makan kalo gak beli. Waktu masuk kamar liat cucian setumpuk, itu artinya harus mendata dulu alias nyatet apa aja yang mau dicuci biar nggak lupa. Cukup makan waktu. Habis itu makan. Cukup lama juga (nasinya banyak banget). Udah itu, ternyata jam 10. Ah, harus langsung tidur. Mau tidur, kok masih kenyang... gak akan bisa nyenyak nih. Ya udah nunggu bentar......kok ya nggak turun2....akhirnya buka laptop (mulai deh)....ngenet bentar......buka FB.....buka blog....halaah akhirnya makin banyak waktu terbuang.

Ya gitu deh, udahlah segini aja, tidur dulu.....

No comments:

Post a Comment