29 October 2009

Hidup Setelah UTS SAS (bag 3)

Akhirnya tim kita kumpul lagi. Saatnya jalan2. Wah, ternyata ada 2 pintu masuk ke BlitzMegaplex. Yang satu lagi lewat bawah, yang ternyata nyambung dengan mall tempat kita masuk tadi. Walaah, kok nggak lewat sini aja tadi. Di sini kita putuskan mau ke atas ato ke bawah. Dan ternyata diputuskan ke bawah karena ada tempat yang jelas buat nunggu selama 2 jam. Apa itu? Jelas buat kita apa yang nggak menarik dari Gramedia? Hohohoho... Mulai deh insting pencari-komik (bukan pemburu komik, soalnya kalo pemburu itu suka beli yang nggak jelas, kalo nyari maksudnya nyari komik yang serinya aku belum punya). Dan yang aku cari pertama kali itu seri ARIA no 10 yang udah dari dulu aku nyari nggak ketemu2 dan akhirnya sekarang pun nggak ketemu. Hha, udah tiap milimeter dari rak2 komik nggak terlewatkan malah adanya yang no 11, 12 dan itu udah punya. search di komputer juga sia2. emang udah nasib, ketingalan 1 sama dengan ketinggalan selamanya.
Jangan menyerah, masak pulang dari gramed nggak bawa buku? Nggak disangka aku nemu komik yang penggambarnya bisa dibilang sesuai dengan karakteristik gambar yang aku suka. Bukan modelnya tapi cara nggambarnya itu yang aku cocok. Karena itu komik bukaan jadi aku liat aja sekilas. Hmm, bagus.. Beli ah... (rasanya jadi mirip definisi pemburu komik) ah yang penting isinya jelas. Judulnya Black Butler (komik ini ternyata udah lama aslinya, klo mau baca di onemanga ada kok). Nah, karena udah nemuin komik yang cocok selesai sudah pencaian komik. Sekarang tinggal nunggu yang laen selesai. Oh, ternyata Dby juga beli buku. Dia ambil novel judulnya Street Kid.
Akhirnya waktu menunjukkan pukul 10 kurang dikit. Kita langsung kembali ke BlitzMegaplex. Sampai di sana masih ada waktu buat santai2 buat baca komik. Sip2... sayang kursi penuh semua. Ternyata yang nonton banyak. Perasaan tadi waktu beli tiket nggak sebanyak ini kursi yang dipesen. Film dimulai, Inglorious Basterd, ternyata seru juga fimnya. Konyol2 dikitlah... Nah, tengah – tengah film, ada yang ngerasa kok lama banget ya? Ternyata waktu liat jam, udah jam setengah satu! Gile, lama bener nih film. Bener2 nggak nyangka. Selesainya kira2 jam 1 malem. Karena mall udah tutup kita terpaksa lewat pintu keluar yang dari parkiran. Lewat atas. Nah habis nyebrang parkiran yang panjang itu, kita sampai di lift yang kemaren (kan udah lewat jam 12 malem). Gak taunya lift juga udah mati. Waaa... Lewat mana ini... Nemu, sih, tulisan “keluar” tapi kok nyambungnya ke tempat bangunan orang2 yang nari2 gak jelas. Jalan masuknya (searah ma tulisan “keluar”) dijaga orang. Hih, menakutkan aja. Langsung deh cepet2 kabur dari situ. Setelah sempet muter2 gak jelas sepanjang parkiran yang lumayan luas itu, alhasil kita bisa keluar lewat jalan mobil. Dan itu ternyata bagian belakang si PVJ. Muter deh ke pintu depan sampai ke tempat kita salah-masuk-sampai-diteriakin-satpam.

No comments:

Post a Comment